Sabtu, Mei 11, 2013

Kumpulan Puisi RQ


14 Februari 2005

“Aku berharap semua hariku seperti hari ini.”
Happy Valentine Days

16 Maret 2005
19:54:09

Bila malam ini terasa sepi,
Biarkanlah begitu adanya!
Karena suatu saat,
Aku ingin kamu yang menghilangkan rasa sepi ini!

Hari-hari ini adalah lukisan kerinduan kita,
Dan biarkanlah terasa indah…

3 April 2005
17:01:53

Bila mata bisa melihat,
Bila hati masih bisa merasakan!

Percayalah,
Di sini ada hati yang menyamaimu,
dan perasaan yang sama dengan perasaanmu!

23 September 2005
22:26:25

Manusia itu kamu,
Cinta sejatiku buat kamu,
Ciumanku juga buat kamu,
Besok itu akan terlintas bayanganmu,
Bahagia itu di dekatmu,
Diam itu saat aku memikirkanmu,
Nama itu akan ada di depan rumah kita!

29 September 2005
23:01:58

Terlalu letih aku dengan kesunyian ini,
Terlalu panjang kurasakan hari-hari ini,
Terlalu pahit aku menelan ludahku ini,
Terlalu banyak kata dari bibir ini,
yang ingin aku curahkan padamu…
Hariku sudah menanti,
dan aku harus siap berlari,
Menerjang ombak,
dan menembus angin untuk dapat menemuimu di sana?
Di seberang duniaku berada kini!
Yakinkan dirimu dalam penantian ini…

7 Oktober 2005
21:18:29

Andaikan saja aku tidak bertemu kamu lagi,
sudah kupastikan aku sakit,
tapi kamu selalu menghampiri saat aku sendiri…

Ternyata ku tak bisa hidup tanpamu!
Aku telah jatuh padamu,
dan menjadi gila terhadapmu…

14 April 2006
22:30:41

Gelap malam tanpa bintang,
ingin kupanggilkan bulan,
untuk menemani tidurmu malam ini.

Berlariku mengejar kamu dalam mimpi,
aku tahu kamu pasti akan menungguku,
menuju dunia kita!

23 April 2006
22:31:01

Tak bisa kutahan laju angin,
yang selalu berhembus di setiap malamku

Tapi aku percaya,
kamu sungguh ada di dalam hatiku,
di dalam darahku

Aku ingin semua itu,
bukan sekedar doa

3 Juli 2006
00:03:13

Bila malam telah menjemput,
Aku tahu akan ada yang bahagia dan menyesal

Begitu banyak hari yang terlewat,
Dan banyak hal terindah yang kita lewati

Hatiku selalu ingin bilang,
Aku tidak akan menyesal mencintaimu

13 September 2006
11:47:11

Aku selalu menunggu suaramu dekat telepon
Untuk selalu kau katakan sayang itu,
tanpa bosan-bosannya

Anggap aku raja di hatimu!

Waktu berlalu,
bagai anak panah keluar dari busurnya

Dan aku selalu berharap permainan ini tiada pernah berhenti,
karena aku menyadari kaulah irama bagi otakku

Dan aku tahu,
kaulah satu-satunya orang yang selalu akan mencintaiku…

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...