Rabu, Oktober 30, 2013

Dies Natalis STISIPOL Candradimuka ke-46

Luar biasa! Dua kata yang tidak lepas dari bibir saya untuk menyampaikan rasa puas dan bangga ketika usai mengikuti pelaksanaan Malam Puncak Dies Natalis STISIPOL Candradimuka yang ke-46 di Aula Ismail Djalili, Selasa (28/10) malam kemarin. Dibandingkan dengan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka tahun lalu, jelas, Dies Natalis STISIPOL Candradimuka jauuuuuuh lebih baik. Empat jempol, deh pokoknya!!

Setelah rangkaian acara yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut, 26-28 Oktober 2013, yakni Speech Contest, Lomba Debat, Jalan Santai dan beragam lomba olahraga keluarga lainnya, hingga ditutup semalam sebagai puncak acara, pagelaran seni dan budaya Palembang. Saya hadir sebagai panitia penyambut tamu undangan, tidak panitia inti lagi seperti tahun kemarin. Mungkin konsentrasi tugas sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi menjadi lebih utama bagi lembaga untuk saya saat ini. Dan itu memang benar, masih banyak tugas di jurusan sendiri yang harus saya selesaikan. Hehe..

(Ikut Jalan Santai & Dapet Voucher Hypermart Rp 100.000)
Yang jelas, ketika hadir, saya tidak ingin melewatkan satupun rangkaian acara yang sudah disusun panitia, dan itu keputusan yang tepat! Dari awal, panitia sudah memulainya dengan memberikan kejutan tarian di lobi bawah saat tamu undangan sedang rame-ramenya menikmati konsumsi yang sudah disiapkan. Tarian bidadari khas Jawa yang terdiri dari 12 orang penari putri, lalu memunculkan satu orang penari putra, Erich, mengajak para undangan untuk naik ke Aula Ismail Djalili yang terletak di lantai atas.

(Rangkaian Acara di Malam Puncak Dies Natalis)
Tarian kreasi pembuka seperti gambaran para dewa-dewi Yunani yang menggunakan gaun serba putih dengan hiasan kepala warna-warni menyambut para undangan yang hadir. Para undangan terdiri dari pejabat-pejabat daerah, budayawan, para jurnalis, pengurus struktural STISIPOL Candradimuka sendiri (termasuk saya, doooong… hihihi), utusan mahasiswa, dan para pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka yang ke-46.

(Fafa Ikut Lomba Makan Kerupuk)
Berbagai penampilan menarik hadir di acara Malam Inagurasi Dies Natalis STISIPOL Candradimuka yang ke-46, seingat saya, ada Kata Sambutan dari Ketua STISIPOL Candradimuka, Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, selayang pandang dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Eddy Yusuf, penampilan paduan suara, penampilan peragaan busana, penampilan drama komedi, penampilan tari, dan penampilan nyanyian yang menghadirkan Rika AFI. Jumlah peserta yang hadir pun membludak. Saya ketika di awal-awal juga sempet gak kebagian kursi. Hihihi… Tapi gak pa-pa jadi bisa ke sana ke mari ambil gambar.

(Foto-foto di Malam Puncak Dies Natalis)
Sungguh sebuah apresiasi yang sangat tinggi, sebuah kebanggaan juga, bahwa dengan melihat kesuksesan pelaksanaan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka yang ke-46 ini, saya sadar bahwa semua elemen yang ada di tempat saya bekerja ini, menginginkan hal yang sama, yakni ingin terus maju, berkembang, meningkatkan kualitas, kuantitas, pelayanan, kekreatifitasan, dan berbagai aspek lain dari semua lini. Saya sendiri cukup menyadari bahwa, seperti yang saya katakan di awal, konsentrasi saya adalah menjadikan Jurusan Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka menjadi jurusan yang memiliki manajemen yang baik dalam pengelolaannya, sama, dari semua aspek juga, ya pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, kegiatan mahasiswa, dan lain-lain.

Well, sekali lagi, sukses untuk STISIPOL Candradimuka Palembang. Selamat merayakan Dies Natalis yang ke-46. Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan lembaga untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Viva STISIPOL Candradimuka!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...