Senin, Januari 14, 2013

Yudisium Wisudawan STISIPOL Candradimuka

Akhirnya bisa ikut acara yudisiumnya STISIPOL Candradimuka untuk pertama kalinya. Lucky me, untuk moment pertama ini, yudisium tidak dilakukan di Aula STISIPOL Candradimuka seperti biasanya. Tapi kali ini, Yudisium Wisudawan STISIPOL Candradimuka 2012/2013 dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, Rabu, 12 Desember 2012 lalu.

Menarik, saya datang on time sesuai undangan. Rencana hanya sebagai undangan: pure! Tapi ketika pelaksanaan, great, saya dipercaya untuk jadi pembaca wisudawan dari jurusan Ilmu Politik. Oya, selain Ilmu Politik, masih ada tiga jurusan lain, yakni Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi, dan Ilmu Kesejahteraan Sosial.

(With rekan di STISIPOL)
Seneng deh, tanggapan peserta yang lain tentang pembacaan itu sangat positif. “Suaranya bagus, Bu!” Aiiih, jadi malu. Terima kasih ya! Selain acara yudisium itu sendiri, di hari yang sama juga dilakukan surprise birthday party-nya Ibu Dra. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si (Ketua STISIPOL Candradimuka) dan Mbak Desi Aryani, S.Sos (Kepala BAU). Selamat ulang tahun yaaa, semoga selalu sehat dan makin sukses.

(Met ultah Mbak Desi)
Senang bisa mendapatkan lingkungan kerja yang memberikan banyak kontribusi seperti di STISIPOL Candradimuka. Teman-teman yang baik, mahasiswa yang baik, atasan yang baik. Semuanya baik! Tinggal kitanya aja yang harus pinter-pinter untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Acara yudisium yang menjadi acara formal yang menyenangkan, pun dilanjutkan dengan acara karaokean bersama teman-teman di Happy Puppy – Palembang Square. Iyeeh, nih dalam rangka traktirannya Mbak Desi karena dia ultah tadi. Suara emang pas-pasan tapi semangat untuk kebersamaan adalah nomor satu.

(Seru karaokean di Happy Puppy)
Saya dan STISIPOL Candradimuka kini mungkin menjadi dua hal yang tidak terpisahkan. Terlebih karena resolusi saya 2013 ini adalah karir. Karir, pengembangan diri, melakukan hobi-hobi yang tertunda di masa lalu. Sekarang saatnya untuk mengejar semua ketertinggalan. Yaah, masalah boleh datang, tapi tetap kitalah yang menjadi nahkoda atas hidup kita, bukan masalah itu.  Right?!

3 komentar:

borescope mengatakan...

hmmm wisudawannya keren

timbangan mengatakan...

wisudawannya ganteng2 wkwwkkwkw

Nita mengatakan...

borescope & timbangan: iyeeeh, kayak kalianlah gantengnyaaa... hee...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...