Rabu, Desember 11, 2013

A Celebration of Life with Loreal & Nova

Minggu yang cerah untuk berbaju merah. Yups, hari Minggu, 1 Desember 2013 lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk hadir di acaraanya Loreal dan Tabloid Nova. Acara yang diadakan di Hotel Aston Palembang itu digelar dengan tajuk “A Celebration of Life”. Hadir sebagai bintang utama di acara ini adalah Maudy Koesnaedy sebagai brand ambassador Loreal dan Dave Hendrik sebagai MC acara.

Undangan saya dapatkan dari rekan sesama dosen di Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma, Rahma Santi Zinaida. Sebenarnya ada 20 undangan yang awalnya ia tawarkan, namun karena saat terima undangan pertama itu saya sedang sibuk call for paper, jadinya baru detik-detik hari terakhir bisa mengkonfirmasi. Alhasil, Santi bilang, undangan tinggal 5. Well, it’s okey, Santi, tetep saya ambil… Hihihi..

(Photo booth with all friends)
Jadilah 5 undangan yang ditujukan untuk saya dan STISIPOL Candradimuka itu, saya berikan ke Indah Pusnita (Sekjur Ilmu Politik), Ismi (Staff Ilmu Komunikasi), Wiwit (Staff Ilmu Administrasi), dan sepupu saya Ria karena saya juga membawa Fafa. Hee… Kami datang on time pada hari H dan menggunakan dress code yang sudah ditentukan: red and gold! Tapi rata-rata kami pake merah, sih… Hee…

(Foto bersama Dave Hendrik & Maudy Koesnaedy)
Ketika datang, langsung registrasi, ikut photo booth, dan maem. Oyeeeeh… ada foto dengan Dave Hendrik juga… Asek-asek, joss!! Hihihi… Kalo foto sama Maudy baru bisa dilakukan ketika sesi foto bersama dengan peserta dilihat dari meja-meja yang ada di sana. Jadiiii… agak kecil-kecil gitu mukanya.

(Berfoto usai acara with Fafa)
Secara kesuluruhan, acara ini menarik buat saya. Memberikan sebuah pemahaman dasar tentang perlunya kita merayakan hari kita setiap hari. Ada 3 ritual yang tampaknya patut dicoba untuk “A Celebration of Life”, yakni 1) menulis diary syukur, yakni menuliskan 3 hal yang perlu disyukuri hari ini, 2) melakukan meditasi 5 menit untuk melepaskan beban secara psikologis, dan 3) merawat kulit dengan melakukan pijatan wajah dan tentuuuu… yang terakhir ini pesan sponsornya kayaknya masuk sekali, hehehe… Menggunakan cream malam yang membantu peremajaan kulit. Oyeaaah… Hehe…

(Fafa & Fifi di PTC Mall.. Hihihi..)
Jadi, ada 3 sesi pembahasan dengan masing-masing pembicara yang berbeda. Acara juga diisi dengan games dan pelemparan pertanyaan yang banyak memberikan hadiah. Sayang, saya gak dapet karena emang gak berusaha untuk dapet. Haha! Yah, liat Fafa kesana kemari aja udah bikin saya cukup kewalahan… *lap dahi* Hohoho…

Akhirnya pukul 12 siang acara selesai. Perut sudah terpuaskan dengan menu breakfast dan lunch. Dan ternyata seluruh peserta yang hadir juga mendapatkan goodie bag yang salah satunya berisi contoh produk Loreal yang bisa kita pakai di rumah. Great!! Well, usai ikut acara di Aston, saya, Fafa dan Ria masih menyempatkan diri jalan-jalan ke PTC Mall. Yaaah, jarang bisa ada waktu bersama Fafa, jadi saat itu ada, ayoooo kita bersenang-senang!!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...