Senin, Maret 02, 2009

Just Photos: Go To Market 1 March 2009

(Dewi & Diah di Saimen, ikut-ikutan minum es kacang & es teler)
(Aku & Dian, giliran difoto. Nih, jalan ke PS karena Dian lagi stress abis ikutan tes masuk SMAN 6 Palembang. Pulang-pulang langsung ngajak ke PS. Padahal, aku, Dewi, Dian & Ibu abis muter-muter Gaya Baru & Pasar 16)
(Foto dengan Kak Ujang, pemilik Toko banda yang selalu ngasih diskon kalo kami sekeluarga belanja di sana. Nih, aku udah pernah ke toko ini sejak aku umur 5 taon lho! Sejak Pasar 16 masih becek-beceknya...)
(Bergaya ma Dewi pas ibu sibuk nyari-nyari souvenir untuk panitia pernikahanku nanti... Hee)
(Nih, wajah Toko Banda, tampak depan. Kita beli jilbab, souvenir panitia pernikahan, ma baju batik buat ibu)
(Om Yono, pedagang Toko Banda yang sudah jadi langganan ibu bertahun-tahun. Harganya dijamin murah dengan kualitas barang dijamin deh! *Bantu promosi, Om...*)
(Diah, sepupuku, bantu bawain barang belanjaan. Hehehe!)
(Nah, ini, aku lagi di Anggrek Souvenir, letaknya ada di Gedung Pasar 16, Lantai Basement. Tempat aku mesen souvenir untuk tamu pas pernikahan aku nanti. Hee...)
(Pas lihat-lihat souvenir, tokonya ramai banget! Di sini paling lengkap pilihan souvenirnya, plus tanda panitianya. Bentuknya ada yang lebih eksklusif, gak pa-pa lah, harganya agak mahalan dikit, yang penting gak pasaran!)
(Gedung Pasar 16 baru. Nih, jarang-jarang ke Pasar 16, sekalinya ke sini lagi, suasananya beda banget!)
(Pasar 16 yang kini sudah rapi, tanpa ada bangunan liar lagi. Katanya, pembersihan lapak-lapaknya berjalan lancar ya? Hebat berarti Pemkot Palembang tuh yaa....)
(Dewi & ibu lagi asyik nyari-nyari sepatu di Toko Wijaya yang ada di kawasan Megahria)
(Nih, Anton Souvenir yang ada di depan La Rose. Di sini, aku cuma beli buku tamu. Ada hadiah spidolnya juga... Tapi, paling ntar pake pena standar aja, tapi aku kasih pita. Abis spidolnya, gak terlalu bagus!)
(Ibu memimpin di depan, waktu kita memulai perjalanan ke Gaya Baru - Palembang)
(Kita memilih parkir mobil di belakang Megahria. Coz, ongkos parkir lebih murah, gak seperti kalo di depan Gaya Baru yang tukang parkirnya sampe memeras Rp 4.000,- Hohoho!)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...