Senin, Maret 02, 2009

Pelantikan Wartawan Lepass Angkatan 15

(Nih, jadi orang paling tua, coz aku sendiri yang alumni angkatan 6 alias taon 2000)
(Nih, mabes skaligus ruang meeting Sripo yang sering dipake anak Lepass sejak dulu)
(Tampang gaya aja, trusss... Anak Lepass mana ada yang gak pede!)
(Nih, lagi siap-siap mo motong tumpeng. Aku pas ada di depan tumpeng ini. Hehehe...)
(Tumpeng yang menggairahkan, tapi karena aku udah kenyang... Aku gak memakannya...)

Tiba-tiba, Dian memanggilku ketika telfon rumah yang berdering diangkatnya, "Yuk Nita ada telfon!" Tumben ada orang mencariku lewat telfon rumah. Kan biasanya, langsung saja ke hp. "Tanya dari siapa!" teriakku yang memang saat itu baru pulang kerja dan baru abis mandi. "Katanya dari Dewi, anak Lepass Sriwijaya Post!"
Hm...
Aku langsung keluar kamar dan menyambut telefon itu. Singkat cerita, ternyata aku diundang untuk datang ke pelantikan anak Lepass (Lembaran Pelajar Sumatera Selatan - Sriwijaya Post) Angkatan 15 padahari Sabtu, 28 Februari 2009, pukul 19.15 WIB. Yups, besok malam! Aku bilang, Insya Allah aku datang...
Akhirnya, aku pun datang. Dan ternyata cuma aku alumni paling senior yang datang. Oya, aku belum cerita yaa... Jadi dulu, pas masih sekolah, tepatnya di SMU Plus Negeri 17 Palembang, aku juga aktif menjadi kru Lepass Sriwijaya Post. Aku gak cuma 1 tahun, tapi 2 tahun. Jadi aku ikut di Lepass angkatan 6 dan 7. Waktu itu, kantor Sripo masih di Jl. Kapten A. Rivai Palembang, belum di Jl. Basuki Rahmat seperti sekarang.
Banyak cerita yang aku dapat dari Sripo, sedih, senang, suka, duka! Komplit! Sampai akhirnya 9 tahun berlalu sudah sejak terakhir aku terdaftar menjadi wartawan abu-abu Kota Palembang itu.
Dan malam Minggu lalu, aku kembali datang untuk mengenang memory lama. Untungnya, walau cuma datang sendirian, sambutan yang lain juga sopan dan menyenangkan. Sempet ikut acara loteng mereka di lantai paling atas gedung Sripo. Seru juga.
Well, aku cuma bisa bilang, selamat aja atas pelantikan Lepass angkatan 15. Semoga bisa mewarnai Lepass lebih berkualitas dan lebih pelajar lagi.

2 komentar:

Joojo mengatakan...

hmmmmmmm itu sudah setahun berlalu k,,,,skrg sudah rekrutmen angkatan 16 heheheh.......

salam hangat
joni

Nita mengatakan...

iya... sebentar lagi, ak juga mo posting ttg pelantikan lepass 16... check it out... hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...