Jumat, Maret 06, 2009

Haaaa????

Pagi-pagi, udah bingung sendiri! Tiba-tiba blogku nge-blank! Wey... Whats happen???

5 menit kemudian...
Hh, hampir aja, aku stress. Gimana nggak, tiba-tiba tampilan blogku, yang tulisannya, putih semua alias gak ada tampilannya. Dududu, langsung mikir macem-macem: nih pasti laptopku sudah terserang virus maha hebat yang bikin blogku jadi gitu. Huhuhu...
Untung deh, ternyata gak jadi disasternya! Abis direstart, buka lagi, tralala, udah ada lagi. Fiuh... Leganya, kayak dapat bonus Rp 10 juta! Hahaha!
Abis gimana aku gak berperasaan seperti itu, nih gak bermaksud lebay, tapi aku adalah blogku. Atau boleh diubah: blogku adalah aku. Hm.... Kamsudnya? Iya, jadi, kalo blogku hilang, aku seperti kehilangan sebagian diriku. Huekekek!
Well, semoga esok-esok gak ada trouble aneh-aneh lagi. Nih, rencana abis gajian kemaren (kik, kik, kik!), daku mo beli MODEM. Yaa, biar bisa internetan di rumah! Secara, selama ini kan, disupport penuh teyuus ma sebuah kabel jaringan di kantorku. Hee... Thank you, GSC! Nih, kayak dayung perahu, dua-tiga pulau terlampaui. Jadi, sambil meningkatkan relasi, aku juga bisa tetap nulis, bisa juga nyari info-info terbaru. Kayak kemaren, penasaran banget mo tau kasusnya Dhea Imut. Hohoho... Tapi, sial, tetep gak dapet... dari dulu-dulu, bot-bot banget, masak gak tahu cara sukses download video dari internet. Huuuh.... :P
Tapi, aku juga gak terusan memanfaatkan fasilitas internet ini untuk kepentingan pribadiku sendiri lho. Coz, aku juga penggiat di balik blog outletku... Mo baca? Buka aja di gscsudirman.blogspot.com
Ya udah deh, udah jam 9.30 WIB. Saatnya bergerak, memenuhi kewajiban. Hee... Ntar sore, baru blogging again. Nice to meet you all... :)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...