Kamis, Maret 12, 2009

My Great Office: GSC Sudirman

video

Nih, percobaan pertama masukin video di blog. Moga-moga aja sukses... Hee...
Nih, video pas GSC Sudirman sedang sibuk-sibuknya menerima pendaftaran TO (Try Out Super Serbu) dan pendaftaran TAB (Tahun Ajaran Baru) 2009/2010. Jadinya, seru banget deh... Hehehe! Siswa-siswiku emang pada lucu-lucu. Ada aja tingkahnya...
Love u all... :)

2 komentar:

onex gunawan mengatakan...

thanks reffrensinya
oneX

Nita mengatakan...

Sama-sama Kak Onex... Sukses ya, di Citibank-nya... Life must go on, dan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin! Tetap semangat!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...