Rabu, Maret 11, 2009

My B'Day 25 Tahun With My Family

(Kado dari my family: merah dari ibu, biru dari Dian, kuning dari Dewi)
(My cake birthday...)

Setelah siang sampe sore merayakan ulang tahun dengan temen-temen di PIM. Malamnya, aku kembali merayakan ultah dengan keluarga di rumah. Rumahku memang sangat menghargai hari ulang tahun setiap anggota keluarganya. Setiap ada yang berulang tahun, pasti akan ada perayaan untuknya walau secara sederhana.
Bila Rudy sudah mengucapkan selamat ulang tahun pas di jam 00.01 WIB tadi dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun versi Jamrud, maka saat ini keluargaku mengucapkan ulang tahun setelah sebelumnya ada prosesi pemotongan kue tart.
Acara sendiri dimulai ketika ibu pulang dari arisan. Ibu langsung menyodorkan kepadaku kotak kue tart. Well, awalnya sempet mikir, nih keluarga inget ultahku gak sih? Hee... ternyata inget. Alhamdulillah... Hehehe!
Lalu, gak perlu waktu lama, seluruh orang rumah diajak berkumpul. Ada ibu, Dewi, Dian, Cik Zauya, Juju Mawan, Dika, dan Mang Benu. Makanan yang ada adalah kue tart, es Walls, dan bakso. Usai pemotongan kue dan dibagi ke seluruh anggota keluarga. Prosesi pembukaan kado pun dilakukan. Ibu menghadiahi aku baju blazer untuk kerja warna abu-abu. Dewi memberiku baju rajutan hitam yang pernah kutaksir waktu mencari souvenir pernikahan dulu, dan sebuah vas bunga kristal. Lalu, Dian memberiku rok panjang kotak-kotak. Hee... Makasih banyak yaa...
Hm.. I love my family! Walau Bapak udah gak ada, tapi aku yakin, kalau Bapak ada, pasti beliau juga akan turut tersenyum sambil mengucapkan, "Selamat ulang tahun, Nita! Jadilah orang sukses yaaa..."

2 komentar:

Aloysius Allen Blogs mengatakan...

Hi,...
Sebelumnya mau ucapin Met Ultah ..
udah 1/2 abad.
Keep confidence yach.
Beberapa minggu terakhir ini, aku ga sengaja mampir ketemu blogs ini.
sempet baca baca artikel kehidupanmu.
And, aku pun masih awam tentang blogs. Aku juga punya segudang uneg uneg, tentang kehidupan ku selama ini. Akhirnya, ada beberapa yang aku contek dari blogsmu. Uups,... belum ijin. Tapi, copy tentang konsep aja.
So,... dari aku Mas Allen, ucapin met ultah buat Ade'. ( aku emang sering suka panggil Ade' buat sapa aja yang aku kenal ).
aku juga ada blogspot, tapi ga pernah aku pake. trus beralih ke wordpress. Kujungi juga yach.
allento.wordpress.com

Salam,

Nita mengatakan...

Hi juga...
Terima kasih banyak ya, atas ucapannya. Iya, sama2 tetep confidence aja...
Gpp, dicontek. Dunia maya merupakan free world untuk berkreasi. Tentang inspirasi bisa dari mana saja, termasuk dari blog2 yg kita kunjungi. Saya malah seneng sudah menjadi bagian dari inspirasi itu. Oke, ini aku lagi mengunjungi wordpress kamu... Bagus kok! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...