Rabu, Maret 11, 2009

My B'Day 25 Tahun With My Friends

(Aku yang kini pas berusia 25 tahun. Huaaa... 1/4 abad, bok!)
(Menu promo Maret Es Teler 77)
(Kika: Anggi, Nyimas, Dewi, Atun, aku, dan Niken. Ratih datang telat coz baru balik dari kondangan. Hehehe!)
(Nyimas... Kok mejem? Mikirin utang si Johan yang belum bayar ya? Tenang aja, ntar kita lapor Polisi aja, kalo dia masih mangkir. Oke?!)
(Selamat makan semuanyaaa..... Yang kenyang, yaa....!)

"Hari ini, hari yang kau tunggu...
Bertambah 1 tahun, usiamu, bahagialah kamu..."
Alunan lagu Selamat Ulang Tahun versi Jamrud itu mengalun tepat di jam 00.01 WIB tanggal 8 Maret 2009 lalu. Lagu itu keluar dari bibir yang ada nun jauh di sana, bibir Rudy. Jamrud adalah band favorit kami. Sayang, band itu sekarang sudah bubar. Dulu kami pernah nonton konser Jamrud di Yogya. Kalian tahu, pas mo pulang, oo... baru sadar, ternyata aku cewek sendirian di sana! Huahaha! Gila banget!!!
Menyambut miladku yang ke-25 itu, aku pun ingin berbagi dengan orang-orang terdekatku saat ini. Siapa mereka? Yups, ada Niken, Ratih, Anggi, Atun, Dewi, dan Nyimas. Mereka adalah rekan kerjaku di Super Bimbel GSC. Usia yang tidak jauh beda, dan masih sama-sama berstatus belum menikah, membuat kami lebih mudah akrabnya.
Kami ketemuan di PIM jam 13.00 WIB. Setelah menunggu lama, akhirnya pukul 13.30 WIB terkumpul semua. Aku memutuskan untuk memilih Es Teler 77 sebagai tempat kami makan saat itu. Kebetulan ada promo bulan Maret: Nasi, Ayam Goreng, Soto Ayam, Teh Botol seharga Rp 17.000,- Lumayan mengenyangkan dan cukup terjangkau kan?
Senang juga bisa kumpul-kumpul di suasana yang berbeda. Selama ini kan selalu ketemu di GSC, dengan balutan baju yang serba formil. Tapi sekarang? Deuh, kayak gak ada bedanya dengan siswi-siswi SMA. Hohoho...
Well... Thanks girls was coming in my birthday party. Juga untuk yang lain, yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun, baik lewat telfon, sms, facebook, friendster, dll. Semoga doa-doa kalian terkabulkan, dan untuk kalian sendiri juga mendapatkan limpahan berkah yang tiada terhingga dari Maha Kuasa. Amiin...

2 komentar:

s zamani a mengatakan...

cantik smart...met kenal


samsa z.a

Nita mengatakan...

Met kenal balik ut s zamani a... Makasih yaa.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...