Jumat, Maret 13, 2009

Rakha Maen Bola

video

Nih, video Rakha lagi main bola karet ungu di rumah. Anak itu walo baru berumur 7 bulan tapi udah pinter banget. Pertama kali dikasih bola, trus diajarin untuk nendang bola. Gak lama dari situ, setiap bola didekatkan ke kakinya, pasti langsung dia tendang. Ato kalo dikasih bola ke tangannya, pasti langsung dia lempar. Hii... Lucu banget sih, kamu Kha... :)
Pipinya yang tembem bikin orang yang melihatnya gemas. Gak jarang lho, kalo diajak ke mall, mesti banyak orang yang menghampiri untuk sekedar bilang, "Eh, adek ini lucu banget" ato megang pipinya, ato mencium pipinya. Pernah ada yang sampe nyubit pipinya, hehehe, bundanya pasti langsung garang! Hahaha...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...