Selasa, Desember 02, 2008

I am Sorry

"Biar waktu yang berbicara tentang kesetiaan, tentang cinta, tentang harapan. Aku hanya mampu menengadahkan tangan, bermimpi tentang senyuman. Yang kan datang, suatu hari, menemukanku dan takkan pernah melepaskanku lagi..."

Kadang hidup terasa kering. Tak ada pikiran tentang apa yang harus dikejar lagi besok. Saat itu, semua yang terjadi dibiarkan mengalir tanpa sempat dimaknai satu per satu tentang alasan dan tujuannya harus terjadi. Padahal semua sudah jelas, pasti ada hikmah dibalik segala sesuatu. Apapun itu. Perpisahan, pertemuan, kematian, kelahiran, semuanya... Namun, kenapa hati masih juga selalu mempertanyakan, apa Dia tahu kalau aku sedang gundah? Kupercaya Dia pasti ada, karena saat selembar daun pun jatuh ke bumi, itu pun sudah direncanakan-Nya. Maka begitu pula dengan aku.

Yah, kenapa kita harus jauh? Kenapa dulu kita dipertemukan. Kenapa kita dipertemukan dengan orang lain dulu sebelum kamu atau aku. Kenapa saat ini, kita masih terus berjuang untuk menjaga sesuatu yang kita percaya? Kadang lelah itu ada, tapi kamu selalu menguatkan dengan janji. Kenapa harus ada janji? Padahal janji tak pelak kadang tak terbukti. Yah, kembali ke satu titik, hidup harus selalu berjalan. Mau tidak mau. Kalau beban terasa berat, aku terbiasa untuk mengela nafas dan kembali tersenyum. "Di balik malam pasti ada siang. Di balik duka pasti ada suka." Itu pasti, itu sudah menjadi hukum alam. I believe that. What about u?

2 komentar:

Andrizal mengatakan...

Aslmkum,
Nita yang baik, terkadang apa yang kita anggap baik itu belum tentu baik di mata Alloh,terkadang kita hanya terbawa oleh perasaan kita yang merasa apa yang kita harapkan dan yang telah kita lakukan akan sesuai dengan takdir alloh.
Hanya saja tentu kita harus yakin bahwa Dia akan memberikan apa yang sesuai dengan keadaan kita bila saatnya tiba nanti, bukankah dalam hadits dikatakan bahwa wanita baik akan ketemu dengan pria yang baik?
maaf ya aku cuma memberikan saran karna kayaknya hati kamu sedang dilukai oleh hati yang lain????

Nita mengatakan...

Waalaikumsalam,
Iya, thanks a lot atas masukannya. Cuma yg namanya hati, sesekali pasti tidak konstan. Kita cuma mampu mengatasi kan, bukan menghalangi setiap takdir yang kan hadir setiap harinya... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...